Wednesday, November 12, 2014

Bisnis Online CPA Terbaru

Posted by faisal. Category:

mungkin sebagian dari kita sudah mengenal bisnis online CPC(cost per klik) dimana kita akan di bayar tiap klik iklan yang disediakan oleh suatu website
nah sekarang gimana dengan program CPA (cost per action) atau sering disebut juga Affliasi ?
apakah kalian udah tahu mengenai Cpa

kali ini saya ingin sedikit berbagi informasi tentang CPA
cpa ini di ibaratkan sebagai jembatan, yang menjembatani antara publisher (pemilik blog/website) dengan advertiser (pemilik produk yang ingin produknya dipasarkan).


Untuk pembayarannya, iklan jenis ini menerapkan sistem Cash Per Action (CPA) atau yang kalau dalam bahasa Indonesia artinya “bayar per tindakan”. Jadi, si publisher baru akan mendapat reward setelah ada orang yang membeli produk si advertiser melalui banner iklan yang dipasang di blognya.
ilustrasinya seperti ini
advertiser : cpa saya punya produk yang pengen saya jual niii,,,, tolong bantu nyebarrin iklannya. jangan khawatir tar saya bayar tiap action dari pengunjung akan saya bayar 5000
cpa : okkkk.... siap bos... akan saya laksanakan..
kemudian s cpa membuat pengumuman kepada para publisher...
cpa : publisher kami punya job buat kalian semua, kami bayar per actionnya 3500
jadi cpa mendapat keuntungan 1500 per actionya
publisher : ok... siap...
kemudian, publisher pun menyebarkan iklan" di blog, sosial media, dan lain-lain

mengenai jumlah upah yang akan kalian dapatkan nantinya ketika berafiliasi, itu advertiser yang menawarkan bisnis afiliasi tersebut. Karena pada umumnya, tiap advertiser berbeda -beda dalam menntukan upah  yang diberikan kepada publisher.

Dalam perkembangannya, bisnis afiliasi online emang lagi booming banget akhir-akhir ini di Indonesia. Tidak sedikit perusahaan-perusahaan online yang menawarkan bisnis ini kepada para pengguna internet terutama blogger untuk membantu memasarkan produk-produk mereka. Namun rata-rata advertiser, memberi upah untuk tiap kali ada action atau tindakan/transaksi sebesar Rp3.500 – 4.000/action. bahkan ada advertiser yang memberikan upah sampai 50% dari hasil penjualan atau transaksi yang terjadi melalui iklan si publisher. Hanya saja, ini biasanya dilakukan oleh advertiser-advertiser besar.
Dan dengan metode CPA (cost per action) advertiser tidak akan merasa dirugikan, karena mereka baru akan memberikan Upah kepada publisher setelah produk atau jasa mereka benar-benar dibeli atau digunakan. menjadi kelebihan dan yang membedakan CPA  dengan CPC.


Nah, sekarang buat kalian yang mulai tertarik dengan bisnis CPA dan meencari-cari cpa yang bagus, kalian tidak harus pusing lagi. Karena sekarang, ACCESS TRADE telah hadir di Indonesia!

ACCESS TRADE Indonesia merupakan salah satu platform periklanan afiliasi online yang dimiliki oleh PT Interspace Indonesia. ACCESS TRADE juga merupakan salah satu sistem afiliasi terbesar di Jepang yang di naungi oleh Interspace Japan sejak tahun 1999. dan pada tahun  2013, ACCESS TRADE telah hadir di Indonesia.
CPA ACCESS TRADE berusaha memberikan pelayanan terbaik dan paling aman kepada pelanggannya untuk mengiklankan (advertiser) dan menguangkan ketrampilan mereka dalam penerbitan (publisher).

Access Trade selain mereka menawarkan cash per action, ACCESS TRADE juga menawarkan sistem cash per click (CPC). Dimana publisher akan menerima bayaran dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung (CPC) atau dari tindakan yang telah disepakati (CPA). Misalnya: isi survey, submit email, per pembelian, pengunduhan, atau per registrasi. dah masih banyak lagi

dalam penggunaanya pun ACCESS TRADE  sangat mudah digunakan oleh siapa saja. Advertiser mendaftarkan iklan mereka di Acces Trade, dan publisher memilih iklan yang ditawarkan oleh advertiser. kemudian Publisher panen dehhh hehehe
ayooo, buruan gabung mumpung CPA ACCESS TRADE masih terbilang baru di indonesia, jadi besar kesempatan kita untuk mendulang uang di internet
100% gratis cuma modal kuota buat conect ke internet. jadi jangan takut untuk rugi karena kita tidak perlu membayar buat keanggotaanya..

tunggu apa lagi.... kesuksesan telah menanti anda ACCESS TRADE REGISTER NOW!

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Ping your blog, website, or RSS feed for Free